Ide Rumah Tradisional di Pegunungan Alpen

By Unknown Rabu, 12 Desember 2012 0 comments
Kali ini saya akan membahas tentang Ide Rumah Tradisional dengan Dekorasi Rumah Modern, yang menggunakan kayu sebagai bahan utama.Mungkin dekorasi dengan bahan kayu dianggap banyak orang sebagai rumah zaman dahulu, akan tetapi ada beberapa daerah didunia ini yang menggunakan bahan kayu sebagai bahan utama rumah yang unik dan berkesan didaerah mereka. 
Di Alpen bersalju nyaman adalah mimpi di mana Anda dapat berlindung dari cuaca buruk. Ini bekas rumah pertanian di Megève, sebuah resor wisata utama di Pegunungan Alpen Prancis, direnovasi oleh dekorator Belgia Lionel Jadot menjadi spektakuler. Daerah yang paling mengesankan dalam rumah terbuka ruang tamu, dengan ketinggian langit-langit 12 meter. Banyaknya kayu agak gelap diencerkan dengan banyak aksesoris warna-warni yang membawa kesenangan, membuatnya sangat mengundang, dan jendela raksasa memberikan banyak cahaya. 
Melalui jendela pemilik dan para tamu juga dapat menikmati pemandangan pegunungan. Fitur khas rumah kayu ini adalah gunung mundur tradisional dengan interior berwarna-warni modern dengan sentuhan vintage dan furnitur dari Afrika, Asia dan Eropa. Ide Rumah Tradisional ini semuanya dibangun dengan sangat sempurna dari Dekorasi,Bangunan, dan keterpaduan antara segala macam bahan.









Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply